Thursday, November 19, 2009

10 Ucapan Dahsyat Orang Sukses

2 - 3 hari ini, diwaktu senggang saya menargetkan menyelesaikan buku yang menarik perhatian saya, 10 Ucapan Dahsyat Orang Sukses.

Menurut yang menulis, Rich Devos - Rekan pendiri Amway, mungkin anda kenal dengan perusahaan ini yang hingga kini, saya mengenalnya sejak lulus SMA sekitar 1990-an. Bisnis Multilevel Marketing yang mendunia, dan menyedot mimpi orang muda kala itu. Menjual aneka keperluan sehari-hari seperti sabun yang terdiri dari unsur madu dan produk lainnya. Waktu itu kalo gak salah...produknya bisa diperoleh di daerah Blok M. Belakangan bisnis MLM seperti itu sudah menjamur baik yang lokal maupun internasional. Dari yang namanya MQ Net sampe Perfect.

Menurutnya 10 Ucapan yang bisa membuat orang itu menjadi sukses adalah:

1. "Saya salah"
2. "Saya minta maaf"
3. "Kau bisa melakukannya"
4. "Saya yakin kepadamu"
5. "Saya bangga padamu"
6. "Terima kasih"
7. "Saya membutuhkanmu"
8. "Saya percaya padamu"
9. "Saya menghormatimu"
10. "Saya mencintaimu"

Ucapan-ucapan itu biasa dilakukannya kepada keluarga, rekan dan orang-orang yang dijumpainya hingga tanpa terasa mengantarkannya sukses sebagai pengusaha besar.

salam sukses

wansset71

No comments: